Kamis, 27 September 2007

Menjelang MidSemester

. Kamis, 27 September 2007
0 komentar

Halo... pa kabar nih...? Hari Kamis, 4 Oktober 2007 di sekolahan aku ada ulangan Mid semester atau Ulangan Tengah Semester jadi aku mau izin absen dulu ya... untuk belajar yang giat. Doakan ya... biar nilaiku bagus-bagus semua... Amien

Dari
Nugi

Klik disini untuk melanjutkan »»

Minggu, 23 September 2007

The Habit

. Minggu, 23 September 2007
2 komentar

Wah gara-gara Mas Didiet nih.. kemarin dikasih PR ini, dan sekarang dikasih lagi sama Mas Abiketjil. Gak biasanya aku ngerjain PR he..he.., biasanya aja PR dari sekolah aku kerjain di sekolah, biasalah anak rajin he..he... Tapi demi temen-temen blogger semua aku relain deh.... ngerjain PR ini dirumah...

Oiya ini nih soal PRnya
  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
  4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.
Dan karena aku nggak bisa bahasa Inggris jadinya aku nanyak sama Mas Didiet artinya, tapi malah dikasih intinya doang... yo wes ben... Dan ini inti dari soal PR ini
  1. Setiap blogger mesti posting 4 peraturan ini diblog
  2. Setiap blogger harus nulis 8 kebiasaan dirinya sendiri
  3. & 4. mesti comment di blog yang nyuruh kita ngerjain PR, habis itu disuruh milih 8 orang blogger lagi.
Ya... gitulah kira-kira inti dari artinya, kalau salah jangan salahin aku ya... salahin aja Mas Didiet yang ngasih ini, aku cuma ngedit dikit kok... he..he..

Ya... sekarang masuk ke jawaban dari soal PR ini
  1. Pertama, aku paling seneng ngenet untuk sekedar liat-liat blogku ini dan blog baruku dan aku seneng ngutik-ngutik komputer. Tapi karena aku nggak punya komputer ya... jadinya aku lari ke warnet atau ke saudaraku yang buka warnetan he...he... itung-itung biar nggak bayar alias gratis.
  2. Aku paling doyan yang namanya mie dan nasi goreng, tapi karena keseringan makan mie jadinya bosen juga, aku juga suka bakso, aku suka makan pecel madiun karena sambelnya yang gurih, pernah nyoba pecel jogja tapi karena sambelnya manis jadi nggak enak. Makanan yang aku nggak suka adalah tomat, kentang, pepaya, alpokat dan pokoknya makanan yang mbeketrek contohnya : bubur ayam.
  3. Paling seneng ndengerin lagunya Dewa 19 dan artis yang ada di Management Republik Cinta, aku juga seneng ndengerin lagunya Iwan Fals, Alm. Chrisye, pokoknya yang sudah senior-senior gitu.
  4. Kalau sifatku itu, aku anakanya nggak suka neko-neko alias narima ing pandum alias terima apa adanya (adanya mobil mewah mau, adanya rumah mewah mau, adanya motor mewah mau, he...he... becanda), aku tu nggak suka nonjolin diri, kadang aku mikirnya lelet dan kadang malah blank jadinya kalau diajak ngomong orang harus tanya' beberapa kali baru bisa nyantol (mudeng, ngerti), aku tu sering lupa, cuek dan masih banyak sifat-sifatku yang lain.
  5. Selain suka ngutik-ngutik komputer dan ngenet aku sebenernya juga suka ngutik-ngutik HP tapi karena aku nggak punya HP, jadinya harus ditahan dulu, maunya sih... beli tapi uang tabungannya belum cukup nih... temen-temen mau nambahin nggak...??? he..he...
  6. Kalau malem minggu aku seneng dirumah aja, karena nggak ada yang diajak keluar wong nggak punya pacar kok, masih jomblo nih... kurang lebih ada 16 tahun jomblo (16 tahun itu jomblo apa emang nggak laku...he..he...)
  7. Kalau berangkat sekolah aku lebih seneng naik PIT X alias sepeda, karena aku pikir lebih sehat kalau naik sepeda daripada naik motor dan itung-itung ngurangi konsumsi BBM dan ngurangi polusi udara.
  8. La tinggal satuuu, apa ya.. Oiya aku kalau mau posting artikel aku tidak bisa kalau langsung nulis di komputer, aku harus nulis dulu dikertas buat orek-orekan gitu, baru aku tulis di blog, nggak tau tu... kalau langsung nulis di blog kok ide kayak lari semua.
Ya... ginilah kira-kira aku ini, kalau ada yang mau daftar jadi pacar boleh aja... (lo... kok malah jadi kontak jodoh sih..) Oiya aku katanya aku disuruh cari 8 orang lagi ya..., OK deh aku pilih..
  1. Rezki
  2. Mas Metto
  3. Mbak Deenda
  4. Mbak Indah Lestari
  5. Mas Sachroel
  6. Mas Didiet
Enam dulu aja ya... masih bingung nih.... Kapan2 tak tambahin lagi deh...

Klik disini untuk melanjutkan »»

Sabtu, 22 September 2007

EWS Aplikasi Info Gempa Dini

. Sabtu, 22 September 2007
0 komentar



Setelah melihat-lihat blognya c1p1 (maaf nggak tau dia cew/cow) dan melihat artikel yg isinya tentang aplikasi EWS alias Early Warning System dan aku jadi terdorong untuk ikut-ikutan posting artikel ini.

Memang Aplikasi yang di kembangkan oleh BMG (Badan Meteorologi dan Geofisika) terlihat sangat minimalis alias biasa-biasa aja tapi informasinya yang sangat amat penting, mengenai informasi gempa bumi yang berpotensi tsunami.

Berikut langkah-langkah memperoleh dan menjalankan

  1. Aplikasi ini dapat didownload di http://files.airputih.or.id/ews/
  2. Komputer kamu harus terkoneksi dengan internet, dan informasinya akan secara otomatis terkirim
  3. Kamu tidak usah menginstal karena aplikasi hasil downloadnya bisa langsung dipakai, oiya kamu harus mendowload tiga file yaitu : bmg.exe, alert.wav, dan tsunami.wav dan ketiga file tersebut harus kamu masukkan ke dalam satu folder
  4. Setelah itu untuk mendapatkan informasi silahkan masuk ke aplikasi bmg.exe dan klik tombol connect (informasi yang baru masuk akan disertai suara sirine/alarm)
Details
Jenis : freeware
Ukuran :bmg.exe = 526 kb; alert = 218 kb; tsunami = 1.450 kb


Klik disni untuk Download

Klik disini untuk melanjutkan »»

Jumat, 07 September 2007

Sudah Ganti Baju Nih...

. Jumat, 07 September 2007
6 komentar

Hore....akhirnya aku ganti baju juga.... Maaf ya...aku ganti bajunya lebih cepet dari yang aku janjikan la...aku pikir-pikir tahun baru...kok lama buanget... ya udah aku ganti hari Jum'at ini yang bertepatan dengan hari ulang tahunku. Tapi maaf ya...baru ada artikel saja belum ada aksesorisnya masih hilang semua.... Tunggu ya..... Udah dulu ya....

Salam Buat Semua
Nugi

Klik disini untuk melanjutkan »»
 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #