Selasa, 19 Februari 2008

doPDF-PDF Creator Aplication

. Selasa, 19 Februari 2008

Mungkin sekarang ini kebutuhan untuk membuat dokumen pdf semakin meningkat, memang dokumen pdf memiliki kelebihan yaitu dokumen itu tidak bisa diedit tanpa menggunakan apliakasi tertentu.

Oleh sebab itu banyak para blogger yang menulis tutorialnya di dokumen pdf. Tapi karena banyaknya itu banyak cara dilakukan untuk membuat dokumen pdf, bisa dengan aplikasi PDF creator asli miliknya Adobe, tetapi ya pastinya harus beli dan pastinya juga harganya selangit, tapi bisa juga pakai bajakannya, tapi kalau ada razia ya... kasian deh... he..he..

Tapi ada juga yang aplikasi pembuat PDF yang bukan buatan Adobe dan tentunya nggak bayar alias gratis, salah satunya adalah doPDF buatan Softland. Aplikasi satu ini cara kerjanya seperti printer. Jadi bila kita ingin membuat sebuah dokumen pdf kita hanya mengetik di word atau aplikasi pengolah kata lain dan tinggal kita print dengan doPDF. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengubah aplikasi pengolah kata saja, juga bisa digunakan di semua aplikasi yang menyediakan fasilitas printer.

Jadi, lebih enakan mana... PDF Creator miliknya Adobe atau doPDF? yang pasti setiap aplikasi pasti ada kekurangan dan kelebihan.

Tambahan : Kamu bisa mendownload aplikasi ini dengan mengeklik tombol dibawah ini, untuk yang tombol pertama itu untuk mendownload di web resminya dan untuk yang kedua itu adalah mendownload di divshare dan isinya tidak cuma aplikasinya saja tetapi ada tutorialnya juga, silahkan pilih yang mana

Untuk download silahkan klik tombol dibawah ini!
Nama File : dopdf.exe
Ukuran : 1,391 KB




Nama File : dopdf+tutorial.zip
Ukuran : 1,908 KB


4 komentar:

sachroel mengatakan...

coba ah

Nugi mengatakan...

OK coba aja mas.... bagus kok he..he...

rezkitrianto mengatakan...

Hmmm.kekurangan doPDF apa dong?

Nugi mengatakan...

@rezki
Ya kalau mau tahu download aja dan bandingkan sendiri, aku juga nggak tahu he..he... kan aku belum pernah pakai yang asli buatan adobe maklum mau beli aslinya males soalnya mahal sih... dan penyewaan kaset program disini udah kena grebekan alias razia jadinya aku nggak tahu software yang asli dari adobe

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #