Jumat, 12 Oktober 2007

Cara Mengganti Layout Friendster

. Jumat, 12 Oktober 2007


Alhamdulillah setelah selesai ujian aku jadi kepingin buat artikel ini dan karena aku nggak mudik karena aku asli Madiun jadinya aku bisa ngeblog dan buat artikel ini, ini juga karena temenku yang ingin aku ajarkan cara ganti layout friendsternya. Ya daripada aku kebanyakan bicara langsung aja ya...

  1. Masuk ke friendster-layouts.com
  2. Di kotak search ketik kata kunci yang ingin kamu cari contoh : Naruto, klik enter
  3. Klik salah satu tulisan yang ada, kalau belum cocok silahkan klik tombol back di navigation toolbar atau di deretan kotak untuk memasukkan alamat web, sampai ada yang cocok
  4. Kalau udah cocok copy code Code for CSS section
  5. Masukke ID friendster kamu
  6. Klik tulisan edit profile di deretan My Tool
  7. Di deretan yang ada tulisan Main, Customize, College, School. Klik tulisan Customize
  8. Masukkan code copyan tadi di kotak dibawah tulisan Customize CSS
  9. Setelah itu klik save
  10. Terakhir lihat hasilnya, dengan mengeklik View your profile now di bawah tulisan Success yang berwarba hijau disamping tanda centang
Selamat mengutak atik friendster

8 komentar:

Anonim mengatakan...

oh iya nug sebelumnya aku mau tanya..gunanya friendster itu untuk apa sih?????aku dari doeloe tuh bingung apa gunanya friendster...

Nugi mengatakan...

Ya untuk mensharing tentang diri kita, dari sekolah sampai hobi dll ke temen2 online kita, gitu ki, kalau belum jelas liat aja di wikipedia

Anonim mengatakan...

mo tanya nih..layout friendster da aku ganti sesuai cara yg km kasi. tp kok layout friendsterku ga berubah?aku da copy code CSS-nya. waktu lht hasilnya layoutnya tetep. padahal uda ada success warna hijau itu.knp ya?thx

Anonim mengatakan...

nanya neh..kok layout friendster aku da aku ganti,layout nya da berubah tp pas aku logout,trs aku login lg kok balik ke asal lg..gmn neh solusinya......

Hamdan mengatakan...

caranya lumyan ribet sesudah dipindah ke CUSTOMIZE CSS ngesavenya dimana ya terus view yur profile now itu apa yaa

Anonim mengatakan...

nugi, kok ribet banget sich caranya udah gitu layoutnya tetap g berubah kasih tau solusinya donk!!!

Anonim mengatakan...

ka..koq tiap saya klik view my profile koq error truz.udah cba ganti yang lain tetap z.kra2knapa y k?mhoon bantuan'na

Silvia Nada P mengatakan...

ih.. AKU SIH BERHASIL,, :P HHAHHA
copy CCS nya kan ada dua sama yang di bawahnya.. copy dua-duanya

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #