Sabtu, 29 Desember 2007

Blog Baru dengan Sedikit Aksesoris

. Sabtu, 29 Desember 2007

Salamat pagi... aku hari ini mau memberitahukan bahwa aku telah membuka dua blog baru yang ada di wordpress. Kedua blog tersebut berisi backupan semua artikelku yang pernah aku postig di kedua blogku yang ada di blogger. Blog-blog tersebut aku beri nama sesuai dengan nama blog yang aku backup. Weanenugi in Wordpress adalah backupan dari Weanenugi dan Tutorial Singkat in Wordpress dalah backupan dari Tutorial Singkat Weanku.

Untuk alamatnya Blog Weanenugi in Wordpress ada di weanku.wordpress.com dan Tutorial Singkat in Wordpress ada di tutorsingkat.wordpress.com.

Ok itu aja pemberitahuanku soal blog baruku, aku tunggu lo... kunjungannya

Salam
Nugi

0 komentar:

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #