Senin, 31 Desember 2007

Membuat Title Blog Bergerak

. Senin, 31 Desember 2007

Kayaknya aku dah lama nggak posting tutorial di blog ini... mumpung tadi aku dapat tutorial dari mas Oka ya aku posting aja di blogku biar aku nggak lupa. Udah nggak usah kebanyakan basa-basinya biar nggak jadi basi.

  1. Masuk ke ID blogger kamu
  2. Di Panel Kontrol klik tulisan layout
  3. Klik tulisan Edit HTML. Di halaman itu carai tulisan

    <title><data:blog.pageTitle/></title>

    setelah itu tulisan diatas ganti dengan tulisan

    <b:include data='blog' name='all-head-content'/>

    <script language='JavaScript'>
    var txt="<data:blog.pageTitle/>";
    var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
    txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
    segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
    </script>

    Angka yang diberi warna merah itu adalah kecepatan gerakkannya, kamu bisa mengganti dengan angka yang lain (semakin besar angkanya, semakin lambat gerakkan dan sebaliknya)
  4. Setelah itu klik Simpan Template
  5. Setelah itu lihat blog kamu, bila kecepatannya belum pas kamu bisa merubah angkanya tadi dengan yang lain
Demikian tutorial hari ini, semoga temen-temen bisa berhasil....

3 komentar:

Anang mengatakan...

wah bisa diulik nih

ch4p03nk mengatakan...

Thanx bro untuk tutorial nya..minta ijin nya buat posting tutorial ini di blog aku

Anonim mengatakan...

Total Control sepotong Marketing Review-Besar detail yang Anda telah diterima? Di artikel situs. Berharap aku bisa mendapatkan lebih banyak hal di situs web Anda sendiri. Aku akan tiba lagi.

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #