Sabtu, 01 Desember 2007

Tes Kecepatan Internet Kamu

. Sabtu, 01 Desember 2007


Setelah lama nggak ngeposting artikel di Weanku Dewe, akhirnya hari ini aku mendapatkan ide untuk memposting artikel.

Sekarang aku ingin ngeposting tentang layanan website tentang "speedtest", maksudnya speedtest disini adalah mengetes kecepatan internet yang kamu gunakan saat ini.

Dulu memang ada layanan seperti ini di sijiwae.net tetapi layanan itu sadah tidak ada lagi, entah kenapa aku juga nggak tahu.

Dan setelah lama mencari akhirnya dengan tidak sengaja aku menemukannya. Layanan website itu berada di www.ip-adress.com/speedtest/. Untuk mengetes kecepatan internet kamu langsung aja coba sendiri.

Sebenernya di ip-adress.com tidak hanya melayani speedtest saja ada banyak fasilitas tetapi aku belum mengubek-ubek seluruh isi di dalam web tersebut. Ya silahkan ubek-ubek aja sendiri.

Maaf kalau artikel ini tidak begitu bagus, karena artikel ini aku buat hanya sepontan saja tidak ada persiapan sama sekali, oleh karena itu mohon dimaklumi ya....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mu ukur BW dsini jg bisa
http://www.speedtest.net

Nugi mengatakan...

Makasih ya r!&d udah dikasih tahu

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #