Senin, 19 November 2007

Ubah Kotak Komentar dengan HaloScan

. Senin, 19 November 2007

Biasanya faktor penyebab para pengunjung malas untuk mengkomentari kita, karena kotak komentar yang tersedia tidaklah langsung berada persis di bawah setiap posting artikel, melainkan hanya sebuah link yang harus di klik oleh pengunjung yang mau berkomentar akan artikel tersebut.

Memang kotak komentar blogger tidak seperti di wordpress, yang harus mengeklik suatu link terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar, karena kotak komentar di wordpress yang langsung ada di bawah setiap artikel oleh karena itu para pengunjung blog wordpress akan lebih rajin mengirimkan komentarnya.

Tapi temen-temen tidak usah sedih dulu, karena sekarang kita bisa mengubah kotak komentar blogger menjadi kayak punyaknya wordpress dengan HaloScan. Tapi cara ini memiliki efek samping, yaitu komentar yang dikirimkan para pengunjung blog temen-temen akan hilang, jadinya temen-temen harus mengulang lagi dari nol untuk mendapatkan komentar dari para pengunjung blog temen-temen.

Kalau temen-temen tetep ingin mengubah kotak komentar blogger silahkan baca artikelnya Mas Rohman di Kotak Komentar by HaloScan. Hasilnya akan seperti kotak komentar di artikel ini.

0 komentar:

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #