Jumat, 09 November 2007

Ngeblog Pakai M3-Blog

. Jumat, 09 November 2007

Pasti dari kalian hanya segelintir yang pernah mendengar tentang M3-Blog. Blog yang dikhususkan untuk para pelanggan IM3 yang telah mendaftar di m3-access.com.

Dibandingkan dengan layanan blog lain seperti Blogger, layanan M3-Blog memang terbilang cukup njlimet bagi pemula. Templatenya pun terbatas dan bila ingin menambahkan widget kita harus menyisipkannya secara manual di antara bahasa web yang pastinya membuat para pemula sedikit mumet (contohnya aku ini). Itu sebabnya aku boyongan pindah dari M3-Blog ke Blogger.

Dan sekarang M3-Blog yang menamai dirinya "The Best Indonesian Blog" itu mulai ada masalah. Kata seorang M3-Blogger yang beralamatkan di explore.blog.m3-access.com itu bahwa katanya blog m3 sering down dan katanya lagi dampak dari seringnya M3-Blog down adalah hilangnya M3-Blog dari google search engine. Aku sendiri juga nggak tahu karena dah lama nggak pakai M3-Blog.

Tapi aku liat-liat sebagian besar para M3-Blogger nggak ada yang pasang blogroll, atau emang aku aja yang nggak tahu ya...

Dari kesemua itu M3-Blog memiliki kelebihan antara lain kita tidak perlu menambahi shoutbox di dalam blog karena M3-Blog sudah ada shoutboxnya dari sananya, itu sebabnya pertama kali aku menginjakkan tangan dan mataku di blognya blogger aku kaget karena nggak ada shoutboxnya langsung.

Ya... yang aku tahu kelebihannya itu aja, kalau ada kelebihan lain yang belum aku tulis tolong kasih tau aku ya....

Dan terserah kamu mau ngeblog dimana, mau di M3-Blog monggo, mau di Blogger silahkan.

Ya ini dulu artikelku semoga aja bermanfaat

0 komentar:

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #