Sabtu, 03 November 2007

Biar Blog Kita Banyak yang Tahu

. Sabtu, 03 November 2007

Ini adalah artikelku yang pertama di bulan November ini. Ya... baru kali ini aku bisa ngeposting karena aku baru kemarin dapat inspirasi buat ngeposting, ya... biar nggak kelamaan ngomongnya langsung aja ya...

Biar blog kita banyak dikunjungi orang lain adalah dengan cara saling bertukaran alamat blog atau bahasa lainnya adalah tukeran link.

Ada cara lain agar blog kita banyak yang tahu dengan cara mendaftarkan blog kita ke direktori yang ada. Salah satu contohnya adalah www.blogcatalog.com

Keuntungan mendaftarkan blog kita ke direktori adalah memungkinkan blog kita akan dilihat oleh banyak orang. Bukan hanya orang-orang terdekat saja, tapi bisa juga orang-orang jauh kayak orang-orang yang diseberang samudra sana.

Bahkan kemungkinan dengan bergabung pada direktori blog, blog kita bisa nampang di halaman-halaman awal mesin pencari seperti Google dan Yahoo! Kenapa? Karena secara otomatis situs web dengan pengunjung yang berjubel dan sering di update secara berkala akan ditempatkan diurutan teratas hasil pencarian.

Di direktori blog, seorang blogger bisa mencari dan melihat-lihat blog orang yang memiliki minat yang sama. Dan kita juga bisa bertukar pikiran dan juga bisa bertukar alamat blog/link, ya... itung-itung buat koleksi.

Untuk cara mendaftar disetiap direktori pasti berbeda-beda, ya karena itu aku nggak ngeposting cara daftarnya, silahkan saja kamu obok-obok direktori yang kamu pilih.

Ini aku kasih beberapa contoh direktori blog.

--Blog Umum--

--Blog Photo/Photo Blog--
--Podcast--
--Video Blog--
Maaf bila ada link/url yang salah. Dan bila kamu belum puas silahkan cari saja di Google atau Yahoo! dengan kata kunci Blog Directory atau Direktori Blog.

Sekian aja artikelnya kalau ada tulisan yang salah saya minta maaf. Dan semoga artikel ini berguna.

dari Tabloid PCPlus
dengan sedikit perubahan

7 komentar:

editya mengatakan...

wah byk juga ya web2 nya nugi rajin cari informasi juga ..patut tak coba deh

Nugi mengatakan...

ye... nyindir... itukan dah ada di pcplus aku tinggal ngedit dikit....

rezkitrianto mengatakan...

nug..kamu udah ngunjungin semua website itu ta???wowwww..kalo aku sih paling males buka web yang begitu....soalnya judulnya gak mendukung sih..hahaha.........

Nugi mengatakan...

udah tapi ya... hanya diliat sekilah aja...

Musikmidisamarinda mengatakan...

Assalamualaikum,wr.wb.

Perkenalkan web sites or blogku saudara - saudaraku di mana aja

www.gebyarmidi.c-o.in
atau
http://musikmidisamarinda.blogspot.com/

(buat yang yang suka musik / Midi, nyesel lho kalo kaga mampir)

Wassalam.

Naufal Afif Pangestu mengatakan...

blog ku kok ga terindex search engine knp boss

Anonim mengatakan...

terima kasih atas infonya, berharga banget buat saya. mungkin ada yang tertarik dengan bisnis pulsa. bisa di lihat di sini http://cutecellular.blogspot.com/

 
Weanenugi is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com #